Seekor Tikus Dijadikan Tersangka Oleh Polisi Kansas

tikus jadi tersangka

Seekor tikus dijadikan tersangaka oleh Polisi Kansa dalam kasus Narkoba. Tikus ini dituduh telah menghilangkan barang bukti berupa pakey ganja.

Manusia menjadi tersangka sepertinya sudah biasa namun jika tikus dijadikan tersangka dan dijadikan buronan polisi sepertinya hal ini jarang terjadi ya.

Pihak kepolisian Wichita, Kansas baru baru ini menetapkan tikus sebagai tersangka dalam kasus narkoba pada 2009 lalu. Tikus ini dijadikan tersangka karena berusaha menghilangkan barang bukti berupa paket ganja.

Bahkan pihak kepolisn Kansas membuat seketsa Tikus yang mereka jadikan .tersangka Polisi menuduh tikus tersebut telah berusaha menghilangkan barang bukti yang sangat penting dengan cara memakanya.

Awalnya polisi megira jika paket ganja yang berhasil diamankan itu rusak akibat dirusak oleh para pelaku namun hasil penyelidikan lebih lanjut menemukan jika paket ganja itu rusak akibat tikus. Kini tikus yang ditetapkan sebagai tersangka sedang diburu polisi. Hal ini sepertinya terlihat aneh namun pihak kepolisian harus menerapakan peraturan yang sudah ada walaupun yang terlibat didalanya adalah seekor tikus.

“Aturan protokoler mengharuskan kami menangani ini seperti kasus pada umumnya. Jadi kami memotret dan memeriksa barang bukti,” ucap Letnan Doug Nolte sambil menunjukkan sketsa tikus. “Juru sketsa kami datang dan ikut meneliti siapa yang bertanggung jawab. Jadi kini kami sedang mencari sesuatu yang mirip tikus ini.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s