Ada yang menarik dari kasus Eyang Subur yang punya istri 8 orang wanita ini:

1).Tidak seperti biasanya, aktivis Femenis, Liberal dan HAM tidak menyerang praktek poligami yang dilakukan oleh Eyang Subur, begitu juga dengan berita – berita di media sekuler yang memberitakan sangat positif kehidupan rumah tangga Eyang Subur, berbeda dengan kasus Poligami nya aa Gym yang dicerca habis – habisan oleh media.

2).Padahal aa Gym cuma menikahi 2 orang wanita, sedangkan Eyang Subur menikahi 8 orang wanita sekaligus.

3).Poligami aa Gym masih sesuai koridor syariat (tidak melebihi batas jumlah wanita yang boleh dinikahi yaitu maksimal 4 orang) sedangkan Eyang Subur melakukan poligami bathil yang diharamkan syariat karena over kuota syariat.

4).Justru disini masalahnya, para aktivis HAM dan Feminis itu adalah kepanjangan tangan dari kafir barat yang menyerang siapapun yang hidupnya sesuai dgn syariat termasuk dalam masalah poligami.

5).Jadi ternyata bukan Poligami nya yang mereka serang, tapi Syariat Islam-nya, jika praktek poligami itu bertentangan dengan syariat maka mereka akan dukung.

6).Jadi jelas, bahwa aktivis HAM, Feminis, Liberal dll adalah musuh – musuh Islam yang berusaha untuk mengacak-acak syariat Islam dalam segala aspeknya. Waspadalah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s