SELAMAT KEPADA TAVECCHIO, PRESIDEN BARU FIGC

Kami FC Internazionale menyatakan puas dengan terpilihnya beliau sebagai presiden baru FIGC dan kami mendoakan semoga beruntung

MILAN – Kami FC Internazionale menyatakan rasa puas atas terpilihnya Carlo Tavecchio sebagai presiden baru FIGC.

Dalam sebuah momen yang menghendaki perubahan seluruh sistem sepakbola Italia, program dari presiden baru nanti akan didukung sepenuhnya oleh kami. Dan kami berkomitmen dengan program baru yang selalu siap didukung oleh Inter bersama pemimpin baru FIGC untuk meletakkan permainan sepakbola kembali ke semestinya, seperti yang direncanakan oleh Tavecchio.

Perang melawan kekerasan, reformasi liga, membenahi tim-tim kedua untuk membantu anak-anak muda dari akademi-akademi agar bisa tampil, dan persaingan Serie A di tengah liga-liga asing adalah sebagian dari banyak hal yang difokuskan oleh presiden baru.

Ada beberapa istilah kunci yang perlu ditekankan, dan diantaranya adalah “persaingan”, “pengembangan”, “pendidikan” dan “keselamatan”. Di Inter, kami juga menekankan istilah “bersama”. Sebab, seperti yang dinyatakan sendiri oleh Tavecchio, “Tidak ada yang tak mungkin ketika kita bekerja secara bersama.” Oleh karena itu, kami ingin mengucapkan semoga beruntung kepada presiden baru FIGC di tengah situasi sulit yang menanti dirinya.

Sumber : http://www.inter.it

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s