Agar hubungan jarak jauh anda baik

Long Distance Relationship (LDR) alias hubungan jarak jauh memang jadi momok menakutkan bagi banyak pasangan yang menjalaninya. Sulitnya waktu bertemu kerap menimbulkan masalah yang tak jarang berujung pada sebuah perpisahan. Tapi jangan salah,benefit LDR sendiri justru bisa makin menguatkan rasa antusias untuk saling mencintai lebih besar lagi. Bayangkan, jika Anda bertemu terus tiap hari, bisa jadi rasa hambar menyerang! Demikian menurut Journal of Communications. Lalu, bagaimana cara agar LDR bisa bertahan lama?
 
Saling percaya
Pernah dengar kata-kata bijak “Kepercayaan diatas segalanya”? Ya, terapkan hal itu dalam hubungan jarak jauh Anda. Terus-terusan curiga dan berpikir negatif tentang si dia hanya akan bikin hati Anda jadi kesal. Oleh karena itu, cobalah untuk saling percaya satu sama lain agar hubungan yang telah terjalin bisa bertahan lama.
 
Komitmen yang kuat
Komitmen untuk tak mengkhiananti cinta pasangan (selingkuh) merupakan poin penting dalam menjalani hubungan jarak jauh. Ya, jika Anda dan si dia sama-sama memiliki komitmen yang kuat, LDR bukanlah hubungan yang sulit untuk dipertahankan. Ingat lagi betapa dirinya begitu unik di mata Anda!
 
Hindari sikap posesif
Bersikap posesif mungkin pada awalnya akan bikin si dia merasa diperhatikan dan dicintai Anda. Ya, apalagi Anda berdua jarang bertemu. Tentu saja hal itu akan bikin dirinya senang. Tapi, berhati-hatilah karena lambat laun sikap Anda itu akan membuatnya merasa terkekang dan tertekan, sehingga memicu keretakan hubungan yang telah terjalin.
 
Tetap berkomunikasi
Optimalkanlah ponsel yang Anda miliki untuk saling berkomunikasi. Sesibuk apapun Anda, cobalah luangkan waktu untuk menanyakan keadaannya atau berbagi cerita tentang hal-hal menarik lewat telepon, chatting, atau video call. Ya, cara ini juga ampuh bikin hubungan jarak jauh Anda bertahan lama.
 
Beri kejutan manis
Cobalah untuk sesekali berikan kejutan manis untuk si dia. Caranya? Kunjungilah dirinya tanpa memberi kabar terlebih dahulu. Ya, itu akan membuatnya senang dan usaha Anda pun akan sangat dihargai. Agar berjalan lancar, pastikanlah si dia tak sibuk pada hari Anda mengunjunginya.
 
Segala sesuatunya jadi mudah jika memang Anda senang melakukannya. Apalagi bekal api cinta Anda padanya jadi sesuatu yang lebih dari cukup!

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s