Temukan 5kg ganja, polisi gledah sekretaris UKM UNAS

Polisi menemukan adanya peredaran narkoba di lingkungan Universitas Nasional (Unas) dini hari ini. Usai menemukan paket ganja kering siap edar di ruang senat, anggota gabungan dari Polres Jakarta Selatan dan Polsek Pasar Minggu pun menggeledah beberapa ruangan sekretariat Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

Pantauan detikcom di lokasi, Kamis (14/8/2014) sekitar pukul 01.30 WIB, polisi menggeledah ruang sekretariat UKM yang berlokasi di sebelah barat gedung kampus tersebut. Ruangan sekretariat UKM yang terkunci rapat dibongkar paksa oleh petugas dengan menggunakan pahat dan palu untuk melepas engsel jendela ruangan. Sementara, beberapa anggota lainnya mendobrak paksa pintu masing-masing ruangan.

Ruang UKM yang digeledah antara lain Sekretariat UKM Basket Ball Club, Biologi, Fotograri, Sastra, FTKI dan Fikes.

Usai membobol pintu dan jendela, beberapa anggota memasuki ruangan dan menggeledah seluruh sudut ruangan. Namun, perkiraan adanya penyimpanan narkoba pada ruangan yang berada pada sebelah barat kampus itu tak ditemukan.

Polisi pun melanjutkan penyisiran ke ruang UKM Musik yang berada di lantai basement kampus Unas, area pelataran parkir dan taman kampus Unas yang berada pada bagian depan gedung.

Sumber : Rini / detikcom

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s