10 hal yang harus di cermati dalam social media anda

Anda singel dan benar-benar sedang menjomblo berat? Ok. Jika Anda memang hanya mengharapkan si seksi datang dari ranah dunia maya, tentunya harus memerhatikan sederet kesalahan bentuk profil online di akun media sosial Anda sendiri. Apa saja itu?
 
#1  Profil Terlalu Pendek
Ya, jika penjelasan profil diri Anda terlalu pendek, si dia akan menangkap kesan bahwa ‘Anda terlalu bergantung pada foto profil saja, padahal seringkali foto tak mewakili figur diri seseorang secara utuh’ dan juga terkesan ‘Saya tak terlalu serius’.
 
#2  Profil Terlalu Panjang
Jangan sampai itu terjadi! Sebab itu akan mengesankan bahwa Anda adalah sosok yang menakutkan, penggerutu, needy dan terlalu fokus dengan diri sendiri. Oh lala …
 
#3  Salah Kalimat!
Jika Anda sampai salah ketik profil di akun media sosial milik diri sendiri, itu akan diartikan si dia kalau Anda adalah sosok yang bodoh, tak berpendidikan, ceroboh dan tak serius.
 
#4  Status Marah
Anda membuat status marah dengan kalimat yang kasar dengan mengatai para wanita yang pernah Anda kencani di situs kencan tertentu. Well, meski Anda menganggap itu adalah becandaan, maaf, itu hal yang salah besar!
 
#5  Status Tentang Tukang Selingkuh
Mungkin saja Anda memang pernah diselingkuhi si mantan sehingga merasa layak untuk berkoar-koar galak via status tentang hal itu. Hmmm … Semua orang pasti mengalaminya, bukan Anda saja. Si cantik jelas tak mau tahu tentang kisah putusnya asmara Anda sebelumnya.
 
#6  Terlalu Banyak Bicara
Ya, jika Anda terlalu banyak aktif bicara via status akun media sosial plus terlalu banyak bercerita tentang kehidupan Anda sehari-hari, itu artinya diri Anda adalah sosok yang cerewet. Itu jelas tak simpatik!
 
#7  Menulis Semua Hobi yang Manly
Anda menulis semua hobi keren yang suka dilakukan, seperti menembak, bermain golf, minum bir atau bermain kartu. Itu oke-oke saja. Tapi Anda menambahkan keterangan ‘Mencari wanita yang juga suka hal-hal tersebut’. Yang benar saja. Cari wanita atau pria?
 
#8  Tampil Membosankan, Komplen Terus
Jika itu yang kerap tampil di status Anda, hmmm … jangan harap Anda bisa mencuri hati dan perhatian si dia. Dirinya pasti langsung turn off tanpa harus Anda dekati lagi!
 
#9  Galeri Foto Anda Monoton
Nyaris semua isi galeri foto akun media sosial Anda adalah foto-foto selfie dimanapun Anda berada. Atau hanya berisi foto mobil, gelas bir dan botolnya, sepatu gaul kebanggaan Anda … Jangan harap si dia akan tertarik. Wanita adalah makhluk visual juga!
 
#10  Tak Punya Banyak Foto
Sekali lagi tentang galeri foto, si cantik pastinya ingin tahu lebih banyak tentang tampilan diri Anda seutuhnya. Apakah kurus atau gemuk, itu jadi pertimbangan si dia untuk jalan berdua atau apakah Anda memang asyik dibawa ke pesta atau tidak. Nah! 
 
berbagai sumber

Oleh Rian Jagat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s