5 hal yang Wanita Inginkan dari Seorang Pria

Apakah Anda pernah merasa cuek kepada si dia? Jika memang pernah atau sering,
alangkah baiknya Anda ubah pola gaya seperti itu. Karena banyak sekali wanita yang tak suka beberapa sikap pria yang menyebalkan – seperti itu. Memang sepele kedengarannya, tapi hal ini mampu bikin status jomblo Anda jadi lebih lama jika tak mau diubah. Berikut dibawah ini ada beberapa hal yang diinginkan wanita pada pria, agar Anda bisa menaklukannya.
 
Memakai pakaian Rapi
Pria metroseksual memang mampu menarik banyak wanita. Busana ini sangat diharapkan untuk dikenakan para pria sehingga terlihat ada perbaikan gaya berbusana. Jadi pilihlah busana secara cerdas dan singkirkan baggy jeans yang membuat tampilan Anda tak oke!
 
Jadilah Pendengar yang Baik
Banyak sekali pria yang selalu malas mendengarkan curhatan dari para wanita. Mereka cenderung hanya menjawab ‘iya’ dan mengangguk saja saat pasangannya mengeluarkan keluhan kehidupannya. Wanita sangat menginginkan Anda jadi pendengar yang baik, jadi cobalah untuk mengubah sifat Anda yang kurang kooperatif kepada pasangan.
 
Belajar Etika
Table manner sebaiknya dipelajari lagi terutama saat Anda membuat suara mengunyah makanan saat makan malam bersamanya. Selain itu hindarilah bermain-main dengan pernak-pernik di meja saat makan dengan pasangan Anda.
 
Melakukan Semua dengan Terorganisir
Beralihlah untuk mengurus segala hal dengan baik dan rapi. Wanita sangat berharap Anda sebagai seorang pria bisa menjadi perencana terbaik bagi diri sendiri dan melakukannya semuanya secara terstruktur.
 
Jujur
Bukan hanya dipakai pada pekerjaan aja, tapi sifat jujur sangat diperlukan untuk menilai tampilan busana yang pasangan Anda kenakan. Tapi ingat jujur yang satu ini juga harus lihat keadaan, Anda jangan sembarangan bicara dan menilai karena bisa jadi sikap ini hanya akan menyinggung perasaan pasangan sendiri.

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s